Awal Mula Blog Ini


Assalamulaikum.. Hai orang-orang kurang kerjaan, udah ngapain aja hari ini?
Haha, cuma bercanda kok. Tapi, apakah hari ini kalian udah ngelakuin hal yang bermanfaat?

Oke, kali ini aku aku mau cerita seputar kelahiran blog ini (Absendua 2)
Blog baru kesayanganku ini lahir dengan alamat absendua.blogspot.com! kalian tau kenapa ko pake nama absendua? Alasannya sederhana dan mudah ditebak, yaitu karena owner-nya punya nomer absen dua. Itu seputar namanya..

Lalu, kenapa membuat blog aneh ini?
Itu berawal dari... huubunganku dengan "temen" sekelasku yang belakangan ini udah jarang ngobrol. Sekitar 2 minggu lebih sejak kita kehilangan komunikasi, tiba-tiba pada suatu malam yang misterius. Dia ada dalam mimpiku dan itu sanagat sangat menyenangkan xD wkwk.. Karena mau ngomong ke dia aku ga berani dan mau curhat entah ke siapa aku ga tau, lahirlah blog ini sebagai tempat mencurahkan isi hati yang semakin lama semakin ga jelas ini. Itu lah awal mula blog ini hidup, emang aga gajelas sih, tapi itulah kenyatannya..

Karena banyak berbagai hal yang kualami saat dikelas sama temen-temen. Nah, blog ini tempat yang cocok untuk menyimpan semua kenangan yang sebentar lagi akan sangat berharga. Bener, satu tahun kedepan kami akan berpisah. Entah kemana aja mereka semua. Aku doakan mereka dapet yang terbaik dan terbaik.

Sekian dulu yaaa... nantikan cerita, pengalaman, informasi, serta kenang-kenangan di dalamnya

"Jalan yang benar sudah ditunjukkan, semua itu dikembalikan kepada pribadinya. Apakah mau mengikuti atau malah mengingkari jalan itu" -Absendua

0 komentar:

Terima kasih atas jejaknya :)